Peluang Usaha Makanan Frozen Food

Peluang Usaha Makanan Frozen Food

Sharing dari CFO ZALORA, Frans Budi Pranata, Produk yg paling dicari adalah :
  1. Makanan 
  2. Fashion 
  3. Electronics 
  4. Travel 
  5. Mobil 
  6. Property dst
Produk Makanan menempati urutan pertama dan memiliki peluang yang lebih besar karena makanan adalah kebutuhan pokok manusia. Salah satu peluang usaha makanan adalah Peluang usaha makanan Frozen Food. Frozen Food atau makanan beku adalah makanan cepat saji yang banyak diminati oleh semua kalangan. Tua muda, anak-anak pasti menyukai makanan cepat saji. Contoh makanan cepat saji adalah Nugget, Baso, Sosis dan yang lainnya. Mudah dimasaknya, tidak harus repot-repot kasih bumbu cukup goreng, tunggu beberapa menit udeh mateng. Mudah, Praktis dan cepat.

Namun yang perlu dipertimbangkan dalam memilih makanan cepat saji adalah apakah makanan cepat saji tersebut aman untuk tubuh? standarisasi aman untuk tubuh adalah :
  1. Sehat 
  2. Halal 
  3. Bergizi
Tiga hal diatas harus benar-benar diperhatikan ketika kita memilih makanan cepat saji untuk kita dan keluarga. Dengan demikian kebutuhan akan makanan cepat saji yang halal, sehat dan bergizi menjadi peluang besar bagi yang berbisnis di usaha ini. Menghasilkan makanan yang sehat, halal dan bergizi bagi seorang muslim adalah ladang amal, karena islam mengajarkan untuk memberikan manfaat kepada siapa saja dan apapun bentuknya. Nah makanan juga memberi manfaat yang sangat besar buat manusia agar tetap sehat dan bisa terus beribadah.

Peluang inilah yang diambil oleh CV Banalyfood yang memproduksi makanan beku atau frozen food yang sehat, halal dan bergizi tinggi. Kenapa produk CV Banalyfood dikatakan bergizi tinggi? hal ini disebabkan dari bahan utamanya, bahan utama produk-produk banalyfood adalah ikan. Kita semua tahu bahwa ikan memiliki protein yang tinggi yang dibutuhkan oleh tubuh kita. 

Buat yang lagi cari-cari usaha, peluang usaha makanan frozen food bisa jadi pilihan. Mudah dalam memasarkan dan pasarnya cukup besar. Nah jika masih bimbang dalam memilih Produsen mana yang akan dipilih, silahkan bisa lihat-lihat produk kami CV Banalyfood di http://banalyfood.com. Semoga informasi yang ada di web kami bisa memberikan gambaran peluang bisnis makanan beku sehingga bapak/ibu bisa memutuskan untuk segera bergabung dengan kami. 

Sekilas info bahwa CV Banalyfood saat ini sedang memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk menjadi Distributor. Dan yang paling menarik adalah pada bulan Februari 2016 ini CV Banalyfood memberikan diskon 50% untuk jadi Distributor. Manfaatkan kesempatan mas, hanya berlaku di bulan Februari. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
  • (0284) 325036
    0823-2475-0803
    0857-8644-2756
  • WA : 0857-8644-2756
    BBM : 59E651D9

Peluang Usaha Makanan Frozen Food Peluang Usaha Makanan Frozen Food Reviewed by Konsultan Digital Marketing on 08.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.